Selasa, Juli 27, 2021
BerandaGagasan Bupati Purwakarta Dinilai Cocok Diterapkan di Jawa Barat
Array

Gagasan Bupati Purwakarta Dinilai Cocok Diterapkan di Jawa Barat

FAKTA PERS – PURWAKARTA.

Sebanyak 23 Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai PKB se-Jawa Barat menemui Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi di kompleks Pemkab Purwakarta, minggu (28/5), kedatangan para ketua DPC PKB ini ingin menguji gagasan dan program Dedi Mulyadi tentang situasi terkini di Jawa Barat.

Usai pertemuan, Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Ahmad Usthuri menegaskan bahwa Dedi Mulyadi memiliki gagasan dan program yang diterapkan di Purwakarta, sangat cocok juga bila diterapkan diseluruh Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

“Pengembangan Masyarakat, penanggulangan masalah banjir, pengelolaan sampah, ekonomi kerakyatan dan pengembangan desa termasuk pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat. Beliau dekat dengan masyarakat, jadi tahu persis permasalahan masyarakat. Menariknya, Dedi Mulyadi fasih Paparkan konsepnya tentang ekonomi berbasis pedesaan,” ujar Ahmad.

Ketua DPC se-Jawa Barat itu menyimpulkan bahwa mereka tidak meragukan ke-NU-an Dedi Mulyadi, bahkan mereka menilai platform ke-NU-an ini penting. “Kami terkejut saat mendengar paparan Dedi Mulyadi tentang NU, ini sangat mendasar bagi kami,” ucap Neng Supartini, Ketua DPC PKB Purwakarta ini.

Neng Supartini menegaskan DPP PKB memerintahkan seluruh jaringan partai untuk menguji visi misi dan program, bakal calon kepala daerah yang akan diusung oleh PKB dalam Pilkada serentak 2018 mendatang.

“Kami ingin ada isu yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat, sehingga kesejahteraan rakyat Jawa Barat bisa tercipta. Alhamdulillah, kami cocok dengan Kang Dedi,” tutupnya. (rom)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments