oleh

Heboh!! Acara HUT Telkomsel Menampilkan Penyanyi Duo Srigala di Kecam Netizen

-Daerah-225 views

FAKTA PERS – TERNATE.

“TELKOMSEL…..!!!!! Motiv apa dibalik ULTAHMU ???” Merupakan sepenggal bahasa  dari status Facebook milik Halima Polanunu yang menyindir pihak telkomsel saat menggelar acara jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Telkomsel di lapangan ngaralamo Salero, Kota Ternate pada Senin (1/5).

Pasalnya, dalam acara HUT tersebut, diisi penampilan dua artis ibu kota Jakarta yakni Duo Srigala guna menghibur Masyarakat lewat panggung hiburan.

Namun sayang, penampilan artis tersebut justru banyak dikecam netizen. Sebab netizen menilai pakaian yang dipakai oleh kedua artis saat menghibur masyarakat tidak sesuai dengan budaya dan adat istiadat daerah.

Menurut para netizen terkesan merusak moral generasi muda saat menonton. Karena selain dihadiri orang dewasa, ada juga anak remaja maupun anak kecil yang menonton.

Berikut pertanyaan serta kecaman netizen lewat akun facebook yang dirangkum Fakta Pers pada senin (1/5) malam.

“TELKOMSEL…..!!!!! Motiv apa dibalik ULTAHMU ??? Menghadirkan penyanyi yg mempertontonkan dirinya di depan masyarakat Ternate …. Sengaja atau tidak tapi Telkomsel telah ikut andil merusak moral generasi muda yg menonton !!!!!,” tulis Halima Polanunu pada akun facebook miliknya.

“Ini pertama kali saya melihat Ternate di berikan suguhan yang benar-benar tidak mendidik…! Untuk Badan Usaha Milik Negara seperti Telkomsel tidak pantas merusak moral anak muda di Ternate… kenapa tidak di adalan saja di dalam gedung dan mengundang orang sekolega saja. Saya hanya bisa bantu membagikannya agar semua nya bisa ikut menilai, jika boleh bisa di berikan pula foto yang ada logo dari Telkomsel… saya melihat pada gambar-gambar nya tidak terdapat logo Telkomsel… Bagi sebagian orang akan bertanya-tanya, apakah benar ini di adakan oleh Telkomsel? Bernuansa merah bisa saja suguhan hiburan partai politik atau komunitas,” komentara Abdul Djalil Djayali pada postingan Halima Polanunu.

 

Selain Abdul Djalil Djayali, akun facebook milik Jhivhania Khumar Jhi Mengomentari ” Astagfirullah bkin kota trnte tambah kotor sja hal2 seperti itu hrusnya tdk dipublikasikan zeperti itu bisa2 membabwah bencana utk kota trnate,” tulisnya. Selain komentar pedas para netizen, ada pula netizen yang mengomentari dengan penuh santai.

Seperti akun facebook milik Adam Ibrahim ” Katanya…negeri ini punya adat se atoran……??????,” tulisnya dengan memuat simbol tertawa.
“Tapi banyak yg nonton dan penuh semangat…,” tulis Arsad Hadun mengomentari kiriman Halima Polanunu.

Selain postingan milik netizen Halima Polanunu, ada juga postingan akun facebook milik netizen Abid Al-Bahar yang menyinggung “Daerah kesultanan, adat se fato.. (daerah kesultanan adat dan aturan..) Walikota posisi..? Tuh,, ada warga yg mengeluh karna kurang hot… Hhahaha #edisi menyambut bulan puasa… !!!,” posting Abid pada laman facebook miliknya.

Hingga berita ini di publishkan masih terdapat komentar serta postingan para netizen pada akun facebook masing-masing terkait penampilan kedua artis tersebut. (ss)

Komentar

News Feed