Sabtu, Mei 8, 2021
BerandaJuli Turnament Gurabati Open ke XXIV 2017 Dihelat, Ini Besaran Hadiahnya
Array

Juli Turnament Gurabati Open ke XXIV 2017 Dihelat, Ini Besaran Hadiahnya

 

FAKTA PERS – TIDORE KEPULAUAN.

Pertandingan sepak bola bergengsi terbesar di Kota Tidore Kepulauan, yakni Gurabati Open Turnament ke XXIV rencananya digelar pada bulan Juli mendatang. Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Pelaksana, Ismail H Thalib kepada Fakta Pers di Polres Tidore, Rabu (17/5).

Dikatakannya, kesiapan pelaksanaan Gurabatai Open Turnament ke XXIV hingga kini sudah 25%. Untuk pelaksanaan pertandingan direncanakan pada tanggal 28 Juli 2017. Sementara besaran tarif pendaftran, Ismail H Thalib mengatakan setiap tim yang mendaftarkan dikenakan biaya sebesar 6 juta.

Sedangkan tim yang nantinya berhasil memenangkan pertandingan yakni sebagai juara 1 akan diberikan hadiah uang sebesar 40 juta rupiah.

“Kesiapan kita baru 25 persen, untuk estimasi anggaran tim yang juara 1 sampai 3 kita siapkan anggarannya sekitar 120 juta. Pendaftaran per tim 6 juta rupiah. Untuk soal bonus hingga kini belum ada karena itu dari sponsor,” katanya.

Lanjutnya, untuk karcis masuk tribun dikenakan biaya sebesar 20 ribu rupiah. Sedangkan besaran karcis orang dewasa sebesar 10 ribu dan 5 ribu untuk anak-anak. Selain karcis, disediakan juga drolopen sebesar 300 ribu digunakan hingga  pertandingan usai.

(ss)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments