Jumat, Juli 30, 2021
BerandaKasus Pembakaran Rumah di Dowora Belum Tuntas
Array

Kasus Pembakaran Rumah di Dowora Belum Tuntas

FAKTA PERS – TIDORE KEPULAUAN.

Hingga kini, kasus pembakaran rumah milik keluarga pelaku pembunuhan bidan Hafivah A. Rahman, yakni Musrad Hi. Djafar yang berlokasi di kawasan RT.04/RW.03 Akemam Kelurahan Dowora, Kecamatan Tidore Timur, Kota Tidore Kepulauan, belum juga terselesaikan oleh pihak Kepolisian Polres Tidore.

Bahkan kasus tersebut terkesan lambat penanganannya. Sebab hasil uji dari Tim Labfor Makassar belum kunjung datang meski sejumlah saksi serta barang bukti telah dikantongi.

“Polres Tidore belum dapat berbuat banyak karena masih menunggu hasil uji lab dari Makassar,” kata Kasat Reskrim Polres Tidore Iptu. Muhammad Hafif ketika dikonfirmasi beberapa waktu lalu.

Namun demikian, menurut Muhammad Hafif, sejumlah barang bukti sudah dikantongi. Bahkan sejumlah saksi pun telah dimintai keterangan.

Untuk pemanggilan saksi yang terindikasi kuat ditetapkan sebagai tersangka, Kasat Reskrim kembali menjelaskan hal itu belum dapat dipastikan karena semua masih menunggu hasil lab.

“Hasil uji lab itu memang lama dan bisa makan waktu hingga 1 bulan. Kita akan teruskan penyelidikan jika hasil lab sudah resmi kita kantongi,” jelasnya.

(ss)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments