oleh

Ketua DPP Gepenta Bali Menerima Kunjungan Tim Visitasi Kesbangpol

-Daerah-276 views

FAKTA PERS – DENPASAR, BALI.

Kunjungan Visitasi kesbangpol Provinsi Bali di sambut baik oleh Ketua DPP Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba Tawuran dan Anarkis Gepenta Provinsi Bali A.G. Intan Aridwi Maya Sukma  di sekretariat DPP Gepenta Bali jalan Gunung Lawu No 10A, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat.

Selain DPP, para Ketua DPK Gepenta Kabupaten Sebali juga turut hadir di sekretariat DPP Gepenta Provinsi Bali guna untuk  menyambut kedatangan tim Visitasi Kesbangpol Provinsi Bali.

Ketua DPP Gepenta Bali A.G.Intan mengatakan, Kunjungan visitasi dari Kesbangpol Bali untuk mendapatkan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) kata Intan, ( 26/5/2017.

“Selanjutan SKT Akan dikeluarkan dgn secepatnya senin depan 29 Mei 2017 karena itu, Ketua DPP Gepenta Bali segera akan melantik seluruh pengurus DPK di Provinsi bali, rencananya setelah hari raya Lebaran/Idul Fitri,” jelasnya.dalam acara pelantikan nanti DPP Gepenta Bali  akan mengundang pengurus dari DPN Gepenta Pusat.

Menurutnya, Semua persyaratan yang diperlukan sudah memenuhi 100% dari Kesbangpol bali .dan iapun disarankan oleh tim Visitasi Kesbangpol supaya segera pasang papan Sekretariat DPP Gepenta Bali sesuai dengan alamatnya.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Linmas Provinsi Bali I Gede Putu Jaya Suartama saat dikonfirmasi Wartawan  mengatakan,” kedatangan tim Visitasi Kesbangpol untuk melakukan pengecekan, walaupun syarat sudah terpenuhi untuk mendapatkan SKT. Namun pihaknya tetap akan melakukan pengecekan,” katanya.

Saat ia ditanya masalah kewajiban ormas yang sudah terdaftar Suartama menjelaskan, “diantara kewajiban ormas-ormas yg sudah terdaftar itu adalah melaporkan sumber dana mereka kepada kantor Kesbangpol Linmas (Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat) Provinsi Bali. Ormas wajib membuat laporan sumber dananya berasal dari mana.” jelas Suartama. (K. Nugraha)

Komentar

News Feed