Senin, Maret 8, 2021
Beranda Masyarakat Sarolangun Antusias Hadiri Konser Kemanusiaan Peduli Rakyat Aleppo
Array

Masyarakat Sarolangun Antusias Hadiri Konser Kemanusiaan Peduli Rakyat Aleppo

FAKTA PERS – SAROLANGUN.

Konser Amal Akbar yang bertempat di lapangan Sriwijaya, Sarolangun, dibanjiri penonton, bertemakan konser kemanusiaan peduli rakyat Aleppo, Syiria, Rabu Malam (3/5).

Acara tersebut dihadiri Pj Bupati Arif Munandar diwakili Asisten III Henriman, S.Sos., Kapolres Sarolangun, Jajaran OPD, Wakil Bupati Terpilih H Hilallatil Badri, Kemenag Sarolangun, Sekcam Sarolangun Imran, para Ulama, tamu undangan serta ratusan masyarakat yang antusias menyaksikan konser amal itu tersebut.

Selain itu, konser amal senandung cinta ini juga di hadiri oleh Opick dan Meyda Safira, selebritis muslim di tanah Air.

Direktur Utama Obsesi, Firmansyah dalam sambutannya menyampaikan keprihatinan dengan kondisi dan penderitaan rakyat Aleppo, Syria.

“Ketika mereka sengsara, anak anak, orang lemah merintih kesakitan di Syiria, untuk itulah kita hadir bersama hari ini, karena mereka saudara-saudara kita juga,” katanya.

Sementara itu, Pj Bupati Arif Munandar, yang diwakili Asisten III dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk sama-sama memberikan dukungan atas pelaksanaan konser amal ini.

“Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dan tentunya dengan kegiatan ini kita buktikan dengan saling membantu, saling memahami dan tidak meninggalkan saudara kita. Mari kita bantu mereka,” katanya.

Selain itu juga, ia berharap partisipasi masyarakat untuk mengulurkan tangan dengan menyisihkan sebagian rezekinya yang akan disumbangkan kepada rakyat Syiria.

(Sadrie)

Most Popular

Recent Comments