oleh

Memperingati HUT Ke-10, Pemkot Kotamobagu Gelar Pawai Pembangunan

-Daerah-477 views

 

FAKTA PERS – MANADO.

Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara Secara Resmi Melepas Pawai Pembangunan, Sabtu (20/5). Pawai yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kota Kotamobagu Ke-10 yang diikuti dari berbagai tingkat mulai dari SKPD / Organisasi Perkangkat Daerah (OPD), BUMN, BUMD, TK, SD, SMA, serta Swasta ini dilepas dari depan rumah dinas Walikota dan finish di Lapangan Kelurahan Molinow.

Walikota dalam penyampaiannya mengungkapkan, bahwa kegitan ini diharpakan agar nilai-nilai persatuan dan kesatuan semakin kokoh dan masyarakat, bisa menilai jalannya pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah setiap tahun berjalan.

“Keterlibatan pihak BUMN, BUMD, serta Swasta dalam pawai pembangunan, menunjukan bahwa tidak ada pembatasaan dalam rangka kegiatan ini, juga diharapkan menjadi media promosi pelaksanaan program pemerintah daerah, khususnya di sektor investasi,” ujar Tatong.

Peserta yang mengikuti kegiatan pawai pembangunan ini yang terdaftar berjumlah 158 peserta, masing-masing dari tingkat SKPD, BUMD, BUMN, serta sekolah-sekolah se-Kota Kotamobagu. Dalam kegitan ini para peserta berlomba menghisi kendaraan yang diikut sertakan dalam Pawai tersebut. (Djun)

Komentar

News Feed