Sabtu, Februari 27, 2021
Beranda Meriahkan HUT Ke- 10 Kota Kotamobagu, Pemkot Gelar Festival Seni & Budaya...
Array

Meriahkan HUT Ke- 10 Kota Kotamobagu, Pemkot Gelar Festival Seni & Budaya Daerah

FAKTA PERS – MANADO.

Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara yang diwakili oleh Kepala Dinas Perhubungan Dolly Zulhadji yang juga sebagai ketua panitia pelaksana, membuka secara resmi pelaksanaan Festival Seni dan Budaya Daerah, Senin (8/5).

Dalam sambutannya, Walikota Kotamobagu  berpesan terhadap peserta lomba serta tim juri penilai  agar kegiatan ini berjalan dengan baik, serta tim juri penilai dapat bekerja secara baik dan professional. agar para juara betul-betul terseleksi dan bermutu.

Kegiatan yang digelar di halaman Gedung Bobakidan, Kelurahan Kotobangon ini dalam rangka memerikan HUT Kota Kotamobagu yang ke-10 juga untuk mempertahankan serta melestarikan seni dan kebudayaan daerah.

Beberapa perwakilan dari kelurahan/desa, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD ) serta tingkat SD, SMP   memperlombakan diantranya, Dana-dana, Pidato Bahasa Mongondow, Tari Kabela, Sajak Daerah (salamat), Itu-itum, Tari Kreasi Baru, dan Bintang Vokalia tingkat umum.

Hadir dalam pembukaan  tersebut Kepala Dinas Kominfo Moh Agung Adati, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bambang Ginoga, serta sejumlah Kepala Desa. (Djun )

Most Popular

Recent Comments