oleh

Pemkab Malang Gelar Kebangkitan Nasional Di Halaman Pendopo Kepanjen

-Daerah-274 views

FAKTA PERS – MALANG.

Meski selang dua hari pelaksanaan Hari Kebangkitan Nasional, yang harusnya digelar Sabtu (20/05/2017), ternyata semangat jajaran Pemerintah Kabupaten Malang Jawa Timur beserta aparatur sipil negara berlangsung khikmad melaksanakan upacara bendera, Senin (22/05/2017.

Bupati Malang H. Rendra Kresna, usai melaksanakan upacara mengatakan bahwa dalam kebangkitan Nasional ke 109 ini, sudah saatnya juga disertai bangkitnya pembangunan di segala bidang.

“Sesuai yang dianjurkan Presiden RI Ir. Joko Widodo, bahwa tahun ini pemerataan pembangunan harus dilaksanakan, yang salah satunya pembangunan infrastruktur jalan di seluruh daerah di Indonesia,” kata Rendra.

Sementara, untuk wilayah Kabupaten Malang, menurut dia, sama juga yang dilakukan oleh pemerintah pusat. Yaitu, pemerataan pembangunan juga harus dilaksanakan di 33 kecamatan seluruh wilayah kabupaten.

“Yang jelas, sudah semestinya dengan Kebangkitan Nasional ini, juga harus disertai bangkitnya pembangunan. Terutama untuk wilayah Kabupaten Malang dilandasi tiga aspek yaitu pengentasan kemiskinan, pertumbuhan pariwisata, dan menjaga lingkungan hidup.

“Yang tentunya, juga ditunjang oleh pembangunan infrastruktur yang baik,” pungkas dia. (Putut)

Komentar

News Feed