Jumat, Juli 30, 2021
BerandaPT. SINAR GALESONG PRIMA KOTAMOBAGU LOUNCHING SUZUKI IGNIS
Array

PT. SINAR GALESONG PRIMA KOTAMOBAGU LOUNCHING SUZUKI IGNIS

FAKTA PERS – KOTAMOBAGU.

PT. Sinar Galesong Prima (SGP) Kotamobagu mengadakan Show Room Event dalam rangka Launching Suzuki IGNIS. Kegiatan yang digelar pada Sabtu (20/5).

Dealar PT. SGP Kotamobagu Jalan Adampe Dolot Mogolaing, mengundang secara umum kepada masyarakat untuk hadir dan bisa langsung Test Drive.

Sambas Sumantri Kepala Cabang PT. SGP menjelaskan bahwa kegiatan ini digelar agar masyarakat dapat langsung merasakan sensai mobil baru dari kami dan merasakan sendiri kenyamanan serta keamanan saat berkendara, dengan langsung TEST DRIVE. Agar masyarakat sendiri yang menilai bagaimana produk yang kami tawarkan, ujar sambas.

“Konsep Suzuki Ignis sendiri lebih kecil dari dimensi mobil milik Suzuki sebelumnya seperti Suzuki Swift, hadir dengan konsep city car mobil yang berbekal mesin 1250 cc ini pastinya akan sangat lincah untuk bermanufer di perkotaan desainnya sendiri yang Cossover bisa menjadi pilihan baru untuk masyarakat yang berncana membeli mobil,” katanya.

Sambas menjelaskan, “mobil berukuran kecil ini dengan tampilan body yang lebih elegan serta lebih terlihat sporty bagi yang mengembudikannya,”

“Dengan dimensi 3.700 x 1.690 x 1.595 mm, sudah dapat dipastikan Suzuki Ignis merupakan mobil cossover terkecil yang dijual di Indonesia saat ini. Meskipun secara dimensi mobil ini memang kecil, namun jika masuk kedalam mobil maka tidak terlalu merasa kesempitan, hal ini dikarenakan pentaaan ruang dari Suzuki yang baik membuat mobil masih terasa longgar,” terangnya.

Lanjutnya, “meskipun terlihat kecil secara dimensi namun kita melihat desain body mobil maka kesan gagah akan terlihat pada bagain depan, tampilan grill depan terlihat adanya lubang-lubang pada grill serta aksen krome yang mengelilingi bagian headlamp dan grill terlihat memberi kesan yang pas dengan tampilan bumper, untuk bumper sendiri mobil ini terlihat perpaduan sporty dan gagah.” (Djun)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments