oleh

Razia Remang-remang, 17 Orang Diduga PSK Diamankan

-Daerah-210 views

FAKTA PERS – CIANJUR.

Polres Cianjur bersama Satpol PP Kabupaten Cianjur dan aparat TNI menggelar razia cipta kondisi dalam menghadapi bulan puasa pada Minggu (21/05).

Razia digelar di beberapa titik, disalah satu warung remang-remang di Jalan Lingkar Timur ada sejumlah perempuan yang diamankan oleh aparat saat bersembunyi di sawah.

Tidak hanya itu, aparat mengamankan 13 perempuan, satu ember tuak, dan satu unit motor tanpa surat-surat kendaraan ikut juga diamankan dalam operasi yang digelar.

Tidak sampai disitu, operasi berlanjut ke salah satu Hotel Melati di Desa Ciherang, Kecamatan Karang Tengah. Di tempat itu petugas mendapatkan pasangan yang bukan muhrim tengah memadu kasih, dan beberapa diantaranya telah ditinggal oleh pasangannya.

Kabag OPS Polres Cianjur Kompol Waristo mengatakan, kegiatan operasi bersama satpol PP dan TNI merupakan upaya menekan perilaku negatif menjelang Ramadhan.

“Hal ini dilakukan untuk menghadapi bulan Suci Ramadhan, supaya warga tentram damai, dan tidak ada gangguan. Apalagi aktivitas yang negatif, seperti seks, miras, dan hal lainnya,” katanya.

Dari pemeriksaan sejumlah tempat warung remang-remang tersebut, depot jamu dan hotel yang diduga menjual miras serta lokasi prostitusi ada beberapa orang perempuan yang diamankan.

“Total ada 17 perempuan dengan pasangannya. Mereka akan didata dan selanjudnya akan diserahkan ke Dinas sosia untuk di beri pembinaan. Menjelang masuk Ramadhan, operasi tetap rutin di laksanakan.” jelasnya.

“Himbauan kepada pemilik depot jamu agar tidak menjual miras, tempat hiburan tidak peropersasi agar tidak megganggu berjalannya Ibadah Puasa. Agar semua pihak saling menghargai. Makanya kami juga terus melakukan operasi untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan saat Ramadhan nanti,” Pungkasnya. (Devitinus Zalukhu)

Komentar

News Feed