Senin, Agustus 2, 2021
BerandaSafari Ramadhan Bupati Malang Buka Puasa Bersama Masyarakat Tirtoyudo
Array

Safari Ramadhan Bupati Malang Buka Puasa Bersama Masyarakat Tirtoyudo

FAKTA PERS – MALANG.

Kegiatan Safari Ramadhan yang sudah menjadi agenda tahunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Malang Jawa Timur, putaran pertama kali ini dilaksanakan di Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang.

Yang mana dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut, selain aparatur sipil negara (ASN) dan jajaran perangkat daerah juga dihadiri Muspida Kabupaten Malang. Dalam hal ini, buka bersama juga dilakukan bersama masyarakat desa.

Dikatakan Bupati Malang H. Rendra Kresna, bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan agenda tahunan yang tujuannya untuk mendekatkan antara muspida dan seluruh jajaran pemerintahan kepada masyarakat.
“Setiap tahun saat ramadhan, sudah seharusnya diselenggarakan safari yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran muspida dengan masyarakat,” kata bupati, Selasa (30/05/2017) malam, saat ditemui di Masjid Al Falah Desa Tlogosari, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang.

Lebih lanjut diungkapkan olehnya, di bulan ramadhan diharapkan kepada masyarakat untuk meningkatkan ibadahnya. Dan, dalam kondisi puasa diharapkannya juga untuk meningkatkan keamanan.

“Saya berharap, meski dalam keadaan puasa di bulan ramadhan ini keamanan desa harus ditingkatkan jangan sampai lengah. Karena, disadari atau tidak setelah pagi hingga siang menjalankan ibadah puasa, saat malam akan terasa lelah dan tertidur pulas,” pungkas dia. (Putut)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments