Selasa, Mei 11, 2021
BerandaSelama Bulan Ramadhan, Pemkot Tangerang Tutup Sementara Tempat Hiburan Malam
Array

Selama Bulan Ramadhan, Pemkot Tangerang Tutup Sementara Tempat Hiburan Malam

R. Rijal Ridolloh

FAKTA PERS – KOTA TANGERANG.

Pemerintah Kota Tangerang akan menutup sementara hiburan malam dan membatasi operasional tempat makan selama Bulan Suci Ramadhan.

“Nanti dibuat surat edaran dari Walikota Tangerang soal ini. suratnya belum ditandatangani Pak Walikota,” jelas R. Rijal Ridolloh, Kepada Bidang Pariwisata, Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Tangerang, kepada Fakta Pers, Rabu, 17 Mei 2017.

Penutupan sementara ini, jelas Rijal untuk mencegah kegiatan yang berpotensi mengganggu khusyuknya Umat Islam dalam melaksanakan Ibadah Puasa.

Kepada masyarakat Rijal mengingatkan untuk tidak melakukan sweeping atau main hakim sendiri terhadap rumah makan atau tempat hiburan.

Surat edaran itu, kata Rijal akan disampaikan di tiap kecamatan untuk diteruskan kepada warung-warung makan skala kecil.

“Untuk rumah makan mulai pukul. 3 sore sampai Imsak tiba,” jelasnya.

Di bulan Ramadhan Disudpar Kota Tangerang akan melakukan monitoring bila ada yang melanggar, pastinya akan ada sangsi dari Pemerintah Kota Tangerang.

“Ada Satpol PP dan Penyidik Pegawai Negeri Sipil, jadi nanti bila ada yang melanggar, instansi itu yang menangani. tiap hari besar keagamaan. Kami selalu melakukan monitoring terhadap tempat hiburan,” ungkap Rijal. (latip)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments