Kamis, Mei 13, 2021
BerandaTerkait SMS Penghinaan yang Mengaku Istri Mantan Pejabat Pemkab Madina, Polisi: Masih...
Array

Terkait SMS Penghinaan yang Mengaku Istri Mantan Pejabat Pemkab Madina, Polisi: Masih Dalam Penyelidikan

FAKTA PERS – JAKARTA.

Sebelumnya Basrah P Gabe Siregar (50) warga Jalan Teuku Umar, Gang Utama, Kota Padangsidimpuan, Provinsi Sumatera Utara, pada Senin (10/4/2017) sekira pukul 14.00 WIB melaporkan seorang wanita mengaku istri mantan Kabag Tapem Kabupaten Mandailing Natal, HPB ke Polresta Padangsidimpuan.

“Memang benar saudara Basrah telah melapor ke Polresta Padangsidimpuan,” kata Penyidik Polresta Padangsidimpuan Brigadir Riski Hidayat Tambunan kepada Fakta Pers melalui telepon selular, Selasa (23/5/2017), sekira pukul 08.15 WIB.

Ia menjelaskan saat ini  masih dalam proses penyelidikan, pelapor bersama istri pelapor sudah diperiksa dimintai keterangan.

“Dijadwalkan pada Jum’at pekan ini saksi HPB akan diperiksa sebagai saksi untuk dimintai keterangan atas laporan tersebut, dimana sebelumnya saudara HPB juga sudah kita buat pemanggilan sebagai saksi untuk dimintai keterangan namun yang bersangkutan HPB tidak hadir,” ujarnya.

“Sedangkan untuk pemilik nomor handphone 081224158*** belum dapat disimpulkan karena masih dalam penyelidikan,” katanya.

Diketahui Basrah P Gabe Siregar telah melaporkan seseorang yang mengaku istri mantan Kabag Tapem Pemkab Mandailing Natal HPB yang juga pemilik nomor handphone 081224158*** atas penghinaan melalui SMS dan percakapan telepon.

Adapun isi SMS yang tidak bisa diterima pelapor beserta keluarganya seperti pemberitaan sebelumnya yakni, “Kau jaga istri kau itu agar jangan mengganggu laki orang atau kau jual istri kau sama si Hendra makanya kau diam istri kau mengancam si H agar masih mau samanya”.

“Sebelumnya masih banyak lagi isi SMS penghinaan dan tuduhan yang disampaikan namun tidak layak diungkapkan karena kata-katanya sangat tidak senonoh. Lantas dari itu saya merasa terhina sebagai seorang suami,” Basrah.

(AML)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments