Selasa, Mei 11, 2021
BerandaWakil Ketua DPC Gerindra Muara Enim Menegaskan, Belum Membuka Pendaftaran Bakal Calon...
Array

Wakil Ketua DPC Gerindra Muara Enim Menegaskan, Belum Membuka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Muara Enim Agus Fimansyah, SH.

FAKTA PERS – MUARA ENIM.

Dewan Pengurus Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Kabupaten Muara Enim saat sekarang ini masih belum membuka pendaftaran untuk Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim melalui Partai Gerinda Periode 2018-2023.

Hal itu dikatakan oleh Agus Firmansyah, SH sebagai Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Muara Enim, yang juga Sekretaris Komisi II (Dua) di DPRD Kabupaten Muara Enim, pada Kamis 25/5 saat dijumpai Fakta Pers di kediamannya.

“DPC Partai Gerindra memang untuk saat ini belum membuka pendaftaran bagi para BalonBup dan BalonWaBup Muara Enim. Ini dikarnakan kita masih menunggu instruksi atau perintah dari DPD, maupun DPP Partai Gerindra untuk melaksanakan pendaftaran serta penjaringan tersebut,” ujar Agus.

Menurutnya, “kalaupun ada, semisalnya BalonBup atau BalonWabup yang merasa sudah didukung oleh Partai Gerindra itu hanya sikap personal, bukan secara kepengurusan,”

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini akan kita laksanakan penjaringan dan pendaftaran untuk BalonBup maupun BalonWabup Muara Enim dari Partai Gerindra dan juga akan kita umumkan. Jadi pada intinya sekarang ini belum ada Kandidat ataupun Balon yang resmi didukung dari Partai Gerindra. Dan pihak kami belum memberikan dukungan secara resmi kepada siapapun,” ;lanjut Agus.

“Bagi para Balon dalam Pilkada Muara Enim saat ini, silahkan saja nanti kalo sudah ada instruksi dari DPD maupun DPP untuk melaksanakan pendaftaran, kami akan terbuka kepada siapa saja para kandidat yang mau mendaftar diri pada waktunya nanti, ” ungkapnya. (Sukri)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments