Minggu, Juli 25, 2021
BerandaWakil Walikota Kotamobagu: Terima Kasih Bunda Pemekaran
Array

Wakil Walikota Kotamobagu: Terima Kasih Bunda Pemekaran

Dra. Hj. Marlina Moha Siahaan (MMS)

FAKTA PERS – KOTAMOBAGU.

Jelang HUT Kotamobagu pada tanggal 23 Mei 2017, Wakil Walikota Kotamobagu, Drs. H. Jainuddin Damopolii mengucapkan banyak terima kasih kepada Marlina Moha Siahaan, yang dengan ketulusan hati serta melalui tangan dinginnya tak terasa Kota Kotamobagu kini sudah berusia 10 tahun.

Dra. Hj. Marlina Moha Siahaan (MMS) adalah sosok wanita yang dengan ketulusan serta pengabdiannya terhadap Tanah Totabuan sehingga terbentuklah 5 otonom baru.

Bupati Wanita Pertama di Kabupaten Bolaang Mongondow yang juga pernah menjabat 2 Periode (Mei 2001–Mei 2006 dan Mei 2006–Mei 2011 ) ini dikenal dengan ” Bunda Pembaharu” oleh kalangan masyarakat se-Bolaang Mongondow Raya.

Karena sosoknya yang begitu dikenal oleh masyarakat banyak yang memberikan doa serta harapan kepada MMS, salah satunya Wakil Walikota Kotamobagu melalu postingan yang dipost di media sosial pada Senin (22/5).

Berikut Kutipan dari Wakil Walikota;

Terima Kasih buat bunda pemekaran Ibu Dra. H. Marlina Moha Siahaan, Bupati Bolaang Mongondow Periode 2001- 2011, yang dengan tangan ketulusan hati serta melalui tangan dinginnya Alhamdulillah 10 Sudah Kota Kotamobagu Lahir. Hari ini kami anak negeri tengah menikmati berbagai Nikmat dan Rahmat yang ALLAH berikan, karena perjuanganmu. Namun kami juga sadar bahwa saat ini belum ada yang dapat kami berikan kepadamu, hanya do’a semoga Bunda senantiasa dilindungi ALLAH dalam dalam setiap aktivitasmu, serta sehat sejahtera senantiasa bersamamu. Engkau Bak mentari yang tak pernah jemu menerangi bumi dengan tidak pilih kasih dalam memberi, bagi yang menyayangi maupun yang membenci. Tetap tuluslah dalam mengabdi,semoga ALLAH senantiasa meridhoi, Amiin.

Berbagai komentar dari para Netizen dalam postingan tersebut, antara lain;

Oed Antogia : Ucapan yg sama dari kami di bolmut pak Wawali…Bravo MMS….Bravo ADM….!

Oske Sajow : Kota kotamobagu ada, krna keikhlasan ketulusan Bunda pembaharu ibu Hj Marlina moha siahaan, dan para panitia pemekaran sebagai ketua Bpk Jainuddin Damopolii perjuangan yg tdk sia2, sehingga lahirlah Daerah Otonom baru 4 daerah salah satunya Kota Kotamobagu yg tdk terasa sdh berusia 10 thn,dan sdh bnyk melahirkan pemimpin2 baik di legislatif dan eksekutif. Semoga Kota Kotamobagu akan semakin maju, menuju masyarakat yang adil Damai dan Sejahterah.

Efendy Abdul Kadir: Tapi kita semua jgn Lupa Jasa Bunda yg dengan susah payah beliau telah Ikhlas Memekarkan Daerah ini mejadi 5 daerah Otonom.

Ayuandira Anu :  MMS ; Mau,Mampu & Setia.Sampai kapanpun MMS tetap Sosok Pemimpin yg sangat Kami Banggakan. (Djun)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments