oleh

Wali Kota Malang Lantik 184 Pejabat Pemkot Malang

-Daerah-273 views

FAKTA PERS – MALANG.

Berada di Ruang Sidang Balai Kota Malang Jawa Timur, tepatnya Senin (08/05/2017), sebanyak 184 pejabat dari kalangan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang, dilantik langsung oleh Wali Kota Malang, H. Moch Anton.

Dalam hal ini agenda pelantikan tersebut tersusun diantaranya, jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Malang akhirnya, dijabat oleh Priyadi yang sebelumnya memegang jabatan Camat Blimbing, sedangkan Plt Kepala Satpol PP, Dicky Haryanto, menempati jabatan sebagai Sekertaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), dan posisi Camat Blimbing diisi oleh Muarib.

Sementara, pengisian jabatan Kepala Satpol PP tersebut sebenarnya diketahui melewati proses lelang jabatan yang dibuka oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Terkait hal itu, Wali Kota Malang, H. Moch Anton atau yang akrab disapa Abah Anton, mengatakan jika lelang jabatan merupakan mekanisme yang sangat baik dalam pengisian jabatan karena melibatkan pihak akademisi dalam prosesnya.

“Mekanisme lelang ini sangat baik sekali karena Kepala SKPD yang terpilih benar-benar kompeten,” kata Abah Anton.

Dengan adanya pelantikan jabatan baru ini, Abah Anton berharap agar roda organisasi pemerintahan dapat berjalan dengan efektif, sehingga tujuan pembangunan dapat terlaksana dengan baik.

Kembali ditegaskan  Abah Anton, melihat sosok Priyadi merupakan pejabat yang sudah berpengalaman, baik dalam hal administratif ataupun kinerja di lapangan.

“Tentunya, Saya berharap dengan pimpinan yang baru ini kinerja Satpol PP bisa lebih baik,” pungkas dia. (Putut)

Komentar

News Feed