Jumat, Juli 30, 2021
BerandaWalikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, Secara Resmi Membuka Gerai KFC Cabang Kotamobagu
Array

Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, Secara Resmi Membuka Gerai KFC Cabang Kotamobagu

FAKTA PERS – KOTAMOBAGU.

Selasa (2/5) , Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, secara Resmi mebuka Gerai KFC Cabang Kotamobagu.

Dalam sambutanya Walikota menyapaikan bahwa, Kehadiran KFC di Kotamobagu adalah suatu bentuk tanggung jawab pemerintah terhadap masyarakat, mengingat tahun ini adalah tahun Investasi dan Perekonomian Daerah.

Oleh sebab itu kehadiran investasi seperti ini menjadi sebuah energi bagi pemerintah dan sebuah harapan besar utuk terus melengkapi kebutuhan-kebutuhan masyarakat Kotamobagu khususnya.

Walikota juga membuka ruang sebesar-besarnya bagi para Investor yang ingin masuk dan menanamkan modalnya di Kotamobagu. “Kami sangat membuka ruang kesempatan kepada investor lain untuk menanam modal di Kotamobagu,” ujar Walikota.

Sementara itu Abdul Jalil Majid, Area Manager KFC saat diwawancarai oleh Fakta Pers mengungkapkan, bahwa sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan kesempatan bagi KFC untuk berinvestasi di Kotamobagu.

Kami juga sangat bangga hadir untuk melayani masyarakat Kotamobagu. Untuk karyawan sendiri kami mempekerjakan 100% putra putri asli Kotamobagu, agar terciptanya lapangan kerja dan juga mengurangi angka pengangguran yang ada.

Restoran Waralaba asal Amerika Serikat saat ini sudah berdiri lebih dari 570 cabang se-Indonesia dan Sulawesi Utara ada 13 cabang, salah satunya di Kotamobagu yang terletak di Jalan Adampe Dolot, Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Antusias masyarakat yang hadir sangat membludak. Mereka rela antri panjang untuk merasakan cita rasa khusus yang menjadi andalan dari KFC.

Ibu Sinta, salah satu warga masyarakat Kelurahan Mogolaing saat diwawancarai Fakta Pers menanggapi baik berdirinya KFC di Kotamobagu. Menurutnya, “sudah lama kami menantikan, serta ini adalah suatu proses perkembangan Pemerintahaan Kotamobagu dengan menghadirkan investor seperti ini.” ungkapnya sembari antri menunggu giliran.

Turut hadir dalam peresmian tersebut Moh. Agung Adati Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Kotamobagu, Noval Manoppo Kepala Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kapolsek Urban Kotamobagu Kompol Ruswan Buntuan, Fatmawati Ginanoah Lurah Kelurahan Mogolaing, Sanny Wijaya, serta perangakat SKPD lainnya di jajaran Pemerintahan Kotamobagu. (Djun)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments