Sabtu, Juli 31, 2021
BerandaAntisipasi Curanmor, Polisi Lakukan Pemeriksaan Ketat di Pelabuhan Gilimanuk Bali
Array

Antisipasi Curanmor, Polisi Lakukan Pemeriksaan Ketat di Pelabuhan Gilimanuk Bali

FAKTA PERS – BALI.

Guna mengantisifasi Curas, Curat, dan Curanmor di Pintu Keluar Pelabuhan Gilimanuk Bali, Polres Jembrana bersama Polsek Kawasan Laut Gilimanuk melakukan pemeriksaan pada setiap kendaraan yang hendak keluar pulau Bali (11/6/2017).

Selain memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor, Polisi juga memeriksa barang bawaan serta identitas pengendara maupun penumpang yang hendak meninggalkan Bali.

Kegiatan pemeriksaan di pintu keluar Bali yaitu Pos 1 Pelabuhan Gilimanuk, Lingkar Jineng Agung, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana Bali dipimpin oleh Panwas Polsek Gilimanuk Iptu I Gusti Ngurah Parmadi.

“Pemeriksaan terhadap semua jenis kendaraan yang keluar Bali melalui Pelabuhan Gilimanuk ini yang diutamakan selain kelengkapan surat-surat kendaraan juga barang-barang bawaan, orang, dan penumpang,” kata Parmadi yang tak lain tujuannya untuk mengantisipasi curas, curat dan curanmor.

Selama kegiatan berlangsung, belum ada barang atau orang yang dicurigai. Sampai saat ini situasi masih terkendali dan aman. (Nugraha)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments