Sabtu, Mei 8, 2021
BerandaDPD Pemuda Lira Madina Meminta Polisi Mengusut Pelaku Pembunuhan MN Batubara
Array

DPD Pemuda Lira Madina Meminta Polisi Mengusut Pelaku Pembunuhan MN Batubara

Sekretaris Pemuda Lira Madina M. Syawaluddin.

FAKTA PERS – MANDAILING NATAL.

Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Lumbung Informasi Rakyata (DPD Pemuda Lira) Kabupaten Mandailing Natal meminta Polres Mandailing Natal mengusut pelaku pembunuhan terhadap mayat yang ditemukan beberapa pekan yang lalu di Desa Sirambas, Kecamatan Panyabungan Barat beberapa waktu lalu.

“Kami sangat mengecam keras pelaku dugaan pembunuhan ini, apapun latar belakangnya. Siapapun dia (red pelaku) kami mengharapakan agar polisi dapat mengusut pelaku dibalik kasus ini,” kata Sekretaris DPD Pemuda Lira Mandailing Natal M. Syawaluddin kepada Fakat Pers di Panyabungan, Sabtu malam (17/6).

Menurutnya, “kasus penemuan mayat MN Batubara, warga Kelurahan Panyabungan II ini diduga kuat dibunuh dengan secara sadis. Kalau dilihat dari luka yang terdapat pada almarhum tersebut, apalagi kendaraan becak motor milik korban ditemukan di tempat lain,”

“Untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada aparat penegak hukum, khususnya kepolisian, kami dari DPD Pemuda Lira meminta agar Polres Mandailing Natal dapat mengungkap dan mengusut pelaku dugaan pembunuhan tersebut,” tegasnya.

Hal ini disebabkan sudah lebih dari satu mayat yang ditemukan dalam kurun waktu tiga bulan ini, tak satu pun tersangka atau pelaku yang berhasil diungkap kepolisian sehingga kejadian seperti ini menimbulkan keresahan dan menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat,” ungkapnya.

“Kalau memang kepolisian benar-benar untuk mengungkap pelaku mayat MN yang ditemukan, saya rasa tidak sulit sebab CCTV rumah dinas Bupati kan ada, mengingat kendaraan milik korban ditemukan di putaran yang secara otomatis akan melewati depan rumah dinas Bupati. Siapa lagi yang membawa kendaraan korban kalau bukan pelaku,” kata Syawal. (M Efendi)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments