oleh

Gagal Fokus, Xenia Cium Pagar Warga

-Daerah-363 views

FAKTA PERS – TIDORE KEPULAUAN.

Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tunggal kembali terjadi, kali ini sebuah mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi DG 1005 S yang dikendarai oleh  Yusri Hafid, ST (27) warga kelurahan Soadara pada Jumat (16/06/17) pagi sekira pukul 19.15 WIT, menabrak pagar rumah milik Burhan Ahmad, warga Rt 06 Rw 03 kelurahan Soasio kecamatan Tidore, kota Tidore Kepulauan. Akibat dari insiden tersebut, pagar milik Burhan Ahmad ambruk sepanjang 3 meter.
Informasi yang dihimpun Fakta Pers di lokasi kejadian, insiden kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat Yusril kaget dengan sebuah sepeda motor didepannya yang sedang berbelok arah. Karena kaget, Yusri membelokkan mobilnya ke kanan sambil menginjak rem, namun nahas bukan rem yang diinjak oleh Yusri melainkan pedal gas. Sehingga mobil dengan kecepatan penuh menabrak pagar rumah milik Burhan.

“Dia (Yusri) mobilnya tidak laju, hanya saja saat dari utara menuju ke selatan dengan arah bersamaan, dia kaget ketika ada kendaraan di depannya yang berbelok arah. Karena kaget, saat mau nginjak rem, namun kena pedal gas dan akhirnya mobil tersebut dengan kecepatan penuh menabrak pagar milik warga,” jelas Brigpol. Amri Amir, Banit Laka Polres Tidore seusai melakukan olah TKP.

Lanjut Brigpol Amri, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun kondisi mobil bagian depan mengalami ringsek, dan sementara mobil diamkan di polsek guna menunggu penyelesaian dari kedua belah pihak.
Sementara itu, pemilik rumah yang pagarnya disundul oleh Yusril, mengatakan, akan menyelesaikan secara kekeluargaan.

“Kami akan selesaikan secara kekeluargaan saja, jadi untuk tembok yang ambruk itu terserah Dia (penabrak) mau diganti dengan uang atau mau sewa orang untuk perbaiki semuanya terserah Dia,” ujar pemilik rumah, Burhan Ahmad kepada sejumlah awak media dilokasi kejadian. (ss)

Komentar

News Feed