Sabtu, Mei 8, 2021
BerandaGP Ansor Madina Mengutuk Keras Pelaku Penyerangan Mapoldasu
Array

GP Ansor Madina Mengutuk Keras Pelaku Penyerangan Mapoldasu

Ahmad Rijal Lubis

FAKTA PERS – MANDAILING NATAL.

Ketua pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Ahmad Rijal Lubis mengecam aksi teror yang terjadi di Markas Kepolisian Daerah Sumatera Utara dan menewaskan satu orang anggota Polri.

Ahmad Rijal Lubis kepada Fakta Pers, Selasa (27/6) mengatakan, pelaku penyerangan harus ditindak secara hukum seberat-sebaratnya, sehingga tidak terulang teror-teror lagi.

“Pelaku penyerangan tersebut harus ditindak secara hukum dan diberikan hukuman seberat-beratnya sehingga tidak terulang kembali,” katanya.

Ahmad Rijal menambahkan, “Apapun ceritanya, tindakan tersebut teror bahkan menghilangkan nyawa tidak dibenarkan secara hukum agama maupun hukum negara Republik Indonesia. Untuk itu, GP Ansor Madina mendesak kepolisian untuk mengusut kelompok teror sampai tuntas ke akar-akarnya,”

Mantan aktivis ini juga mengajak masyarakat bergandengan tangan membantu pihak kepolisian mengungkap keberadaan komplotan yang dicurigai pembuat teror. Hal itu dilakukan demi terciptanya ketentraman bermasyarakat dan bernegara.

“Masyarakat harus bergandengan tangan dengan pihak kepolisian untuk mengungkap keberadaan kelompok-kelompok tukang teror dengan cara, kenali tetangga anda bila mencuringakan laporkan kepada pihak kepolisian. Bila nanti datang teror-teror berikutnya bukan polisi saja yang resah, tetapi kita masyakat juga akan merasa was-was.” Ungkap Ahmad Rijal. (M Efendi)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments