Selasa, Juli 27, 2021
BerandaH. Juarsa, SH Resmi Mencalonkan Sebagai Bakal Calon Bupati Muara Enim
Array

H. Juarsa, SH Resmi Mencalonkan Sebagai Bakal Calon Bupati Muara Enim

H. Juarsa, SH saat menyerahkan berkas di Kantor PDIP Muara Enim.

FAKTA PERS – MUARA ENIM.

H. Juarsa, SH, Wakil Ketua DPW PKB Provinsi Sumatera Selatan mengembalikan formulir pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Bupati Muara Enim di Kantor DPC PDI Perjuangan Muara Enim, Senin (5/6).

Bersama sama rombongan dan timnya, H. Juarsa, SH diterima Panitia Pemenangan Pemilu PDIP Muara Enim. “Sangat besar harapan kami bisa lolos administrasi, kualitatif, dan ideologis dari DPC PDIP Muara Enim. Maka kami sangat senang bisa bergabung dari proses penjaringan PDIP ini,” jelas Juarsa.

“Sebagai putra asli daerah Kabupaten Muara Enim, saya berkeinginan akan mengabdi dan melayani masyarakat Muara Enim dengan konsep-konsep yang menjadikan Muara Enim lebih baik lagi. Serta melakukan pengembangan dan memanfaatkan potensi yang ada di Kabupaten Muara Enim, sehingga akan menghasilkan PAD untuk kembali ke masyarakat dan akan menjadikan masyarakat lebih sejahtera lagi, ” jelasnya.

Juarsa melanjutkan, “mengenai pasangan yang akan dipilih itu akan kita serahkan kepada Tim, karena kita memastikan untuk menjadi Bakal Calon Wakil Bupati periode 2018-2023 ini, dan saya siap untuk mendampingi siapa saja yang nantinya berpotensi dan menjadi pilihan masyarakat,” pungkasnya. (Ahmad Sukri)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments