Sabtu, Juli 31, 2021
BerandaJelang Lebaran, Warga Tidore Mulai Berburu Baju Baru
Array

Jelang Lebaran, Warga Tidore Mulai Berburu Baju Baru

FAKTA PERS – TIDORE KEPULAUAN.

Menjelang hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah yang diperkiraan jatuh pada tanggal 25 Juni 2017, warga kota Tidore Kepulauan mulai berburu baju baru untuk lebaran.

Sebagaimana pantaun Fakta Pers pada Jumat (23/06/2017) di Pasar Sarimalaha, Soasio, Kota Tidore Kepuluan, dimana terdapat ratusan warga Kota Tidore Kepulauan menjadikan pasar Sarimalaha sebagai sasaran tempat mencari dan membeli baju baru.

Pasar yang terletak di Jalan Kemakmuran Indonesiana tersebut tampak sepi bila di hari biasa. Namun, kali ini pemandangannya berbeda, warga mulai berdatangan sehingga sudut pasar Sarimalaha mulai padat.

Seorang pedagang pakain Herman (27) mengatakan, di toko miliknya terjadi peningkatan jumlah pembeli. Bahkan menurutnya sudah terjadi sejak dua hari terakhir. “Alhamdulillah ada peningkatan jumlah pembeli meskipun bukan hari pasar. Makanya omset juga lumayan bagus bang,” tutur Herman.

Lanjutnya, di sini (tokonya-red) menjual berbagai pakaian pria maupun wanita dengan model yang berbeda dan harga yang berbeda pula. “Baju kita jual mulai Rp. 75 ribu sampai Rp. 250 ribu, dan celana Rp. 80 ribu sampai Rp. 235 ribu,” katanya menambahkan. (SS)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments