Jumat, Mei 14, 2021
BerandaKapolda Sulawesi Tenggara Cek Pospam di Pasar Sabho
Array

Kapolda Sulawesi Tenggara Cek Pospam di Pasar Sabho

Kapolda Sultra, Brigjen Pol Andap Budhi Revianto saat berkunjung ke Pospam Pasar Sabho, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, Rabu (21/6/2017). (Foto: La Ode Ali)

FAKTA PERS – BUTON.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara, Brigjen Pol Andap Budhi Revianto bersama  Wakapolda,  Kombes Pol Drs. Bambang Priyambadah dan rombongan lainnya melakukan pengecekan pos pengamanan (Pospam) di Pasar Sabho, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton pada Rabu (21/6/2017).

Kapolda bersama rombongan yang dikawal Kapolres Baubau, AKBP Suryo Aji tiba di Pasar Sabho sekitar pukul 12.00 Wita yang disambut oleh Kapolres Buton, AKBP Andi Herman bersama jajarannya dan langsung melakukan pengecekan pospam serta berdialog bersama jajaran Polres Buton.

“Yang pertama kita lakukan pengecekan dan silahturahmi, memberikan pencerahan buat anggota semua,” kata Kapolda Sultra, Andap Budhi Revianto saat diwawancarai sejumlah awak media disela-sela kegiatannya melakukan pengecekan pospam di Pasar Sabho, Rabu (21/6/2017).

Kegiatan serupa juga, lanjut Andap Budi Revianto, dilakukan di seluruh jajaran Polres se- Sultra sebagai wujud kepedulian pimpinan terhadap anggota di bawahnya agar selalu sigap melayani dan mengayomi masyarakat, khususnya menjelang arus mudik sehingga pemudik merasa aman dan nyaman saat melakukan perjalanannya.

“Sebagai pimpinan jangan hanya diam diatas meja, tapi kita turun di lapangan bersama-sama anggota, jadi dari Kapolda dan anggota itu siap melayani masyarakat, tapi semua ini takkan terjadi tanpa adanya partisipasi masyarakat dan stakeholder yang ada,” ujarnya.

Usai melakukan pengecekan di Pospam Pasar Sabho, Kapolda Sultra melakukan sesi foto bersama jajaran Polres Buton, sejumlah awak media dan anggoat pramuka. Setelah itu, Kapolda bersama rombongan meninggalkan lokasi menuju Kota Baubau, selanjutnya akan kembali ke Kendari, Sulawesi Tenggara.

(La Ode)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments