Selasa, Juli 27, 2021
BerandaM-Four Dukung Satpol PP Mandailing Natal Berantas Berbau Maksiat
Array

M-Four Dukung Satpol PP Mandailing Natal Berantas Berbau Maksiat

Ketua M-Four Faisal Ardiansyah, Panyabungan, Kamis (15/6). (Fakta Pers/ M Efendi).

FAKTA PERS-MANDAILING NATAL.

Majelis Mahasiswa Muslim Madina (M-Four) mendukung satuan polisi pamong praja (Satpol PP) dalam memberantas segala kegiatan yang berbau maksiat di wilayah Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

“Tindakan yang dilakukan Satpol PP Mandailing Natal dalam memberantas segala kegiatan yang berbau maksiat sudah sesuai dengan prosedur,” kata Ketua M-Four Faisal Ardiansyah kepada Fakta Pers di Panyabungan, Kamis (15/6).

“Mandailing Natal merupakan serambi Mekahnya Sumatera Utara berarti segala kegiatan yang berbau protitusi dan miras sudah seharusnya di bumihanguskan dari Kabupaten Mandailing Natal,” ungkapnya.

Ia meminta agar masyarakat melihat hal tersebut tidak dari perspektif kemanusiaan dimana wanita-wanita yang penghuni hiburan malam tidak bersalah dengan anggapan hanya untuk bekerja mencari sesuap nasi.

“Namun selaku masyarakat kita harus melihat kepentingan yang lebih luas, agar Kabupaten Mandailing Natal kita ini benar-benat terwujud Kabupaten serambi Mekahnya Sumatera Utara dan Madina yang Madani ,” ujarnya.

“Terkait dengan adanya anggapan miring dari masyarakat bahwa tindakan Satpol PP berlebihan dengan menelusuri tempat kost-kostsan penghuni hiburan malam, menurut saya itu berlebihan pastinya M-Four mendukung Satpol PP,” kata Faisal.

Sebelumya Satpol PP Mandailing Natal melakukan razia ke rumah-rumah yang diduga dihuni para wanita-wanita yang bukan warga Mandailing Natal.

“Operasi ini dilakukan bertepatan pada bulan suci Ramadhan dan yang menjadi target serta sasaran adalah untuk membersihkan penyakit masyarakat (Pekat) khususnya di Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara.

Sesuai pantauan FPM di lapangan petugas Satpol PP Mandailing Natal yang dipimpin Ahmad Duroni, sudah melakukan operasi ini sebelum bulan suci Ramadhan. Tampak Duroni juga tak pernah lelah dalam bertugas baik siang dan malam hari.

(M Efendi)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments