oleh

Maju Pilgub Malut 2018, Ali Ibrahim Lamar Putra Daerah Halut

-Daerah-282 views

FAKTA PERS – HALMAHERA UTARA.

Walikota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim, MH akhirnya menggandeng salah satu putra daerah asal Halmahera Utara (Halut) yakni Pendeta Anton Piga untuk mendampingi dirinya pada pemilihan Gubernur Maluku Utara (Pilgub Malut) 2018 mendatang.

Hal itu setelah Capt. Ali Ibrahim melakukan pinangan alias lamaran kepada Anton Piga pada Kamis (1/6) bertempat di kediaman Anton Piga, desa Wosia kecamatan Tobelo Tengah kabupaten Halmaherah Utara.

“Saya memilih pak Anton karena saya tau dia memahami akan kultur orang Tidore. ke dua, dia adalah kerabat saya sewaktu SMA. Maka dari itu, lamaran saya ini nanti setelah balik saya akan mempublikasikan foto kami berdua melalui boliho,” ujar Ali Ibrahim dihadapan masyarakat Tobelo yang hadir pada kesempatan lamaran tersebut.

Sementara itu, Pendeta Anton yang baru saja dilamar oleh Ali Ibrahim sebagai calon Gubernur, mengatakan bahwa setelah dilamar, maka Capt. Ali Ibrahim tidak lagi berjalan sendiri dan bimbang menuju pilgub Malut. Melainkan akan berjalan bersama Ali-Anton, untuk memenangkan pertarungan pada pilgub malut 2018.

“Ketika terpilih, meski berdarah bahkan jatuh dan tersungkur saya tidak akan meninggalkan pasangan saya, dan saya akan selalu mendukungnya mensukseskan visi misi kami mensejahterakan Masyarakat Malut,” tutur Anton.

Saat dilamar, Capt. Ali Ibrahim tidak melakukan tukar cincin atau tukar Rupiah. Namun dirinya bersama Anton membacakan do’a bersama sebagai bagian untuk mempersatukan ikatan keduanya dalam merajut kebersamaan guna menuju kemenangan di Pilgub Malut 2018 nanti. (ss)

Komentar

News Feed