oleh

Minggu Pertama Ramadhan, Polres Muara Enim Selenggarakan Buka Puasa Bersama

-Daerah-252 views

FAKTA PERS – MUARA ENIM.

Buka puasa bersama dilakukan Keluarga Besar Polres Muara Enim bersama Bayangkari, Alim Ulama, dan Insan Pers Muara Enim yang berlangsung di Masjid Al-Hikmah Mapolres Muara Enim, Jumat (02/06/2017).

Hadir pada acara ini Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan S.Ik M.PP, Wakapolres Kompol M. Adil SH, MSI, Kabag Ops Kompol Zulkarnain, SH, SIK, Kabag Sumda Ras, Kabag Ren, Kasubbag Humas, Ketua FKUB Muara Enim Sabran, Ketua ICMI Taufik Rahman, Ketua PWI Andi Chandra SE, dan Insan Pers yang  bertugas di Muara Enim dan sekitarnya, serta undangan lainnya

Dalam sambutanya Kapolres Muara Enim  AKBP Leo Andi Gunawan S.Ik MPP, menyampaikan, “Kegiatan ini sengaja kita selenggarakan di minggu pertama Ramadhan. Karena di akhir Ramadhan nanti akan disibukkan oleh berbagai kegiatan. Semoga dengan kegiatan ini dapat menguatkan keimanan kita bersama dan akan selalu terjalinnya silaturahim antara kita semua,” ujar Leo.

Sementara itu, Ustad Taufiq Hidayat pimpinan Pondok Pesantren As-Sa’ada, dalam tausiahnya mengatakan, seseorang itu akan masuk surga jika dia menjalankan dan mengamalkan ibadah dengan sungguh-sungguh.

“Polisi akan lebih dahulu masuk surga jika dia menjalankan ibadah dengan sungguh-sungguh, apalagi seperti pada bulan Ramadhan ini banyak polisi yang berpuasa sambil menjaga ketertiban lalu lintas dan ketertiban masyarakat. Dengan melalui ibadah hendaknya dapat meningkatkan efektifitas kerja baik unsur Kepolisiaan maupun Insan Pers.” Ujarnya. (Ahmad Sukri).

Komentar

News Feed