Sabtu, Juli 31, 2021
BerandaParade Takbir Berlangsung Meriah di Kota Bogor
Array

Parade Takbir Berlangsung Meriah di Kota Bogor

FAKTA PERS – BOGOR.

Malam Takbiran Idul Fitri 1438 Hijriah di Kota Bogor diramaikan dengan Parade Takbiran. Rangkaian acara dimulai pada pukul 20.00 WIB selepas Shalat Isya berjamaah di Masjid At-Tagwa Balaikota, Bogor.

Para peserta mengelilingi Kota Bogor dengan berjalan kaki, rute yang dilewati adalah Balai Kota Bogor, Jalan Harupat, Jalan Pajajaran, Masjid Raya Bogor.

Parade Takbiran tersebut diperkirakan berakhir pada pukul 22.00 WIB, dan pantauan Fakta Pers Parade Takbiran diramaikan 500-an orang yang terdiri dari puluhan group dan berjalan cukup tertib.

Salah seorang peserta Parade Takbir menyampaikan, “ini pawai kedua dan mengerahkan seluruh aparat. Parade Takbir pertama Tahun 2016 kemarin berjalan dengan sukses dan parade kedua ini kita berharap lebih sukses lagi,” harapnya.

Pelaksanaan Pawai/Parade Takbir yang kedua ini mendapat respon positif dari masyarakat. Terlihat sejumlah masyarakat sungguh antusias menyaksikan Parade Takbir tersebut.

Untuk mengamankan Parade Takbiran kali ini, aparat kepolisian dibantu sejumlah Ormas Islam yang di antaranya Banser NU Kota Bogor. (lu)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments