oleh

Pasangan Mesum Bukan Suami Istiri Terjaring Razia Di Hotel Kota Gunungsitoli

-Daerah-284 views

FAKTA PERS – KEPULAUAN NIAS.

Personil Polres Nias bersama Tim gabungan turut mengamankan sejumlah pasangan mesum yang terjaring razia di beberapa Hotel di Kota  Gunungsitoli, Pada Minggu (18/06/2017) sekira pukul 00:15 WIB.

Sesuai informasi yang dihimpun Fakta Pers di lokasi, sebanyak 7  orang terjaring razia dari berbagai tempat penginapan di Kota Gunungsitoli. Satu pasangan bukan suami istiri dan lima orang tamu lainnya, 4 laki-laki dan 1 orang perempuan muda turut diboyong ke Polres Nias karena tidak memiliki KTP saat dirazia.

Dijelaskan Kasat Narkoba, AKP Arius Zega, ketujuh tamu hotel yang terjaring razia dan pasangan bukan suami isteri saat ini berada di Polres Nias untuk dilakukan pemeriksaan.

Lebih lanjut dijelaskan, pasangan bukan suami isteri yang terjaring razia bernisial VS wanita asal Nias Selatan yang diketahui berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) di salah satu instansi pemerintah Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara. Sementara prianya masih berstatus mahasiswa diamankan di salah satu kamar hotel di Kota Gunungsitoli.

“Memang betul kita mengamankan salah satu pasangan bukan suami istiri yang sedang berduaan di kamar hotel Kota Gununsitoli, wanitanya berstatus PNS dan diduga punya suami, dan prianya masih berstatus mahasiswa. Lima tamu lainnya dan satu pasangan bukan suami isteri sudah diamankan ke Polres Nias,” kata Arius Zega. (Deserman Lase)

Komentar

News Feed