Selasa, Juli 27, 2021
BerandaPemkab Muara Enim dengan PT Bukit Asam Selenggarakan Buka Puasa Bersama dan...
Array

Pemkab Muara Enim dengan PT Bukit Asam Selenggarakan Buka Puasa Bersama dan Santunan

FAKTA PERS – MUARA ENIM.

PT. Bukit Asam Tbk (PT BA) dengan Pemerintahan Kabupaten Muara Enim menyelenggarakan acara buka puasa bersama dengan ratusan masyarakat dan Anak Panti, Para Kaum Duafa, Fakir Miskin, juga para Mualaf di wilayah Kabupaten Muara Enim, Rabu (14/6/2017).

Acara ini berlangsung di halaman Masjid Jami Tanjung Enim, Kecamatan Lawang kidul, Kabupaten Muara Enim.

Hadir dalam acara ini Bupati Muara Enim Ir. H Muzakir Sai Sohar, Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan S.Ik M.PP, Direktur Utama PT Bukit Asam, Arviyan Arifin beserta para Karyawan dan Karyawati, Para SKPD Kabupaten Muara Enim, Camat Lawang Kidul Drs. Rahmat Noviar, Msi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Direktur Utama PT Bukit Asam, Arviyan Arifin menyampaikan, “terima kasih atas kehadiran semua undangan buka bersama ini. Suasana ini terasa memberikan nuansa kekeluargaan yang luar biasa, serta menyelimuti hubungan baik antara kita semua,”

Usai buka puasa, acara kemudian dilanjutkan pihak PT. BA dengan Bupati Muara Enim memberikan santunan kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim.

Sementara Humas PT. BA Asmara Karma saat dijumpai disela-sela acara mengatakan, “menjelang bulan Suci Ramadhan PT. BA melakukan acara berbagi sembako untuk masyarakat disekitarnya. Tentunya dengan adanya kebersamaan dan pendekatan yang harmonis dengan semua pihak. Maka masyarakat dapat  merasakan keberadan kami di tengah-tengahmereka,” jelasnya.

Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar dalam sambutannya mengatakan, “Safari Ramdhan ini dilakukan merupakan salah satu implementasi dari Visi Misi Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis, dan Sejahtera (SMAS). Maka untuk itu mari kita dapat memakmurkan masjid dan selalu dapat meningkatkan derajat keimanan kita pada Allah SWT,” ungkapnya.

Pada acara ini pihak PT. BA menghadirkan Ustadz Cepot, yang dalam tausiyahnya menyampaikan, “Al-Qur’an merupakan petunjuk yang diberikan oleh Allah SWT pada semua umat manusia, serta tentang keutamaan sholat lima waktu.” (Ahmad Sukri)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments