Senin, Agustus 2, 2021
BerandaPemkot Tidore Berikan Santunan Anak Yatim
Array

Pemkot Tidore Berikan Santunan Anak Yatim

Walikota Capt. H. Ali Ibrahim, menyerahkan santunan kepada anak yatim di sela-sela silaturahim dan buka puasa berasma anak Yatim, Sabtu malam, di aula Diknas Tidore, 10 Juni 2017,

FAKTA PERS – TIDORE KEPULAUAN.

Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim, MH, Wakil Walikota Muhammad Senin, SE bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Rahmawati Muhammad Senin, dan Sekretaris Daerah bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Salma Thamrin, Sabtu (10/6) malam, menggelar silaturahim dan buka bersama anak Yatim di Kota Tidore Kepulauan.

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Dinas Kota Tidore Kepulauan tersebut, dihadiri oleh ratusan alumni Ambon di berbagai daerah di Maluku Utara dan anak yatim.

Sebanyak 60 orang anak yatim mendapat santunan dari Walikota, Wakil Walikota dan Sekretaris Daerah. Turut hadir, Sekda Kabupaten Pulau Taliabu, Salim Ganiru, anggota DPRD Kabupaten Halmahera Selatan Arsyad Sangaji, Staf Ahli Walikota Ternate Arifin Umasangaji mantan anggota DPRD Ternate Asgar Saleh dan sejumlah pejabat lainnya.

Acara diawali dengan ceramah agama disampaikan oleh Ketua STAIN Ternate, DR. Abdurahman Maradjabessy, buka puasa bersama anak yatim, shalat magrib, jamuan makan malam bersama anak yatim, shalat isya dan sahalt tarawih bersama.

Walikota pada kesempatan tersebut, meminta para Alumni Ambon yang telah menyebar di berbagai Kabupaten dan Kota di Maluku Utara untuk bersatu-padu menjaga dan menciptakan sausana kebersamaan di wilayah masing-masing serta ikut ambil bagian dalam setiap proses dan pelaksanaan pembangunan daerah.

“Kegiatan silaturahim dan buka puasa bersama anak yatim ini meneguhkan kembali semangat kekeluargaan dan kebersamaan kita semua, untuk saling berbagi dengan anak yatim maupun masyarakat kurang mampu lainya,” jelas Ali Ibrahim. (ss/Hms)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments