Jumat, Mei 14, 2021
BerandaPolres Mandailing Natal Buka Puasa Bersama Para Wartawan dan LSM
Array

Polres Mandailing Natal Buka Puasa Bersama Para Wartawan dan LSM

FAKTA PERS – MANDAILING NATAL.

Untuk menjalin kebersamaan Polres Mandailing Natal (Madina) mengadakan buka puasa bersama para wartawan dan LSM pada Selasa petang (20/6/2017).

Acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh Wakapolres Mandailing Natal Kompol M. Hutabarat, Kasat Reskrim AKP. Hendro Sutarno, dan beberapa pejabat teras Polres Madina

Wakapolres Madina Kompol M.Hutabarat dalam sambutanya mengajak wartawan untuk bekerjasama membantu Polres Madina untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah Madina ini.

“Informasi dari kawan-kawan media sangat kita harapkan. Dan kalau ada anggota kita yang menyalahi supaya di sampaikan kepada kami biar kami beri tindakan sesuai kesalahan yang diperbuat anggota kami,” ujarnya.

Sebelumnya, kasatreskim AKP Hendro Sutarno menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Madina AKBP. Martri Sonny S.Ik., M.H., yang berhalangan hadir dalam acara buka bersama tersebut.

“Bapak Kapolres meminta maaf atas ketidakhadirannya dalam acara ini, sebab Bapak Kapolres dalam sebulan ini bolak balik tugas luar. Dan beliau berharap dapat memanggil dan berkumpul lagi bersama kawan-kawan wartawan,” ungkap Kasat.

(M Effendy)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments