Minggu, Juli 25, 2021
BerandaPuuluhan Bidan PTT Geruduk Kantor Bupati Sarolangun
Array

Puuluhan Bidan PTT Geruduk Kantor Bupati Sarolangun

FAKTA PERS – SAROLANGUN.

Senin (19/6) puluhan Bidan PTT dari berbagai kecamatan di Kabupaten Sarolangun geruduk Gantor Bupati Sarolangun. Kedatangan mereka mempertanyakan SK PNS yang tidak kunjung diterima oleh bidan PTT yang baru lulus tes beberapa bulan lalu, sehingga dari bulan Maret sampai sekarang mereka belum terima gaji.

Robitoh ketua dari puluham bidan tersebut mengatakan, “kedatangan kesini Kami ingin mempertanyakan SK PNS yang tidak kunuljung keluar, lain dari itu kami juga Ingin menuntut gaji kami yang dari bulan Maret sampai sekarang,” katanya.

“Kenapa kami belum juga terima SK2 tersebut sedangkan rekan-rekan kami yang ada di kabupaten lain sudah keluar SK-nya. Bingung harus bagaiman lagi, hari mau lebaran gaji tak kunjung diterima, pikirkan nasib kami pak,” tambah Robitoh.

Menurut Sekda Sarolangun Thabroni Rozali saat ditemui Fakta Pers di ruanganya memyatakan, “ada beberapa berkas yang mungkin belum lengkap, besok pagi kami sudah printahkan BKD untuk ke BKN Palembang menanyakan tentang SK tersebut. Jika sudah ada akan bisa diterima dalam waktu dekat ini,” katanya. (Sadri)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments