Selasa, Mei 11, 2021
BerandaResmi Dibuka, Mesakh Supriadi Pendaftar Pertama Balon Bupati/Wakil Bupati Purwakarta di Partai...
Array

Resmi Dibuka, Mesakh Supriadi Pendaftar Pertama Balon Bupati/Wakil Bupati Purwakarta di Partai Gerindra

FAKTA PERS – PURWAKARTA.

Setelah resmi dibuka Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati Purwakarta Periode 2018-2023 oleh DPC Partai Gerindra Purwakarta, senin (12/6).

Ketua Fraksi Golkar DPRD Purwakarta, Mesakh Supriadi sebagai pendaftar pertama yang mengambil berkas formulir pendaftaran Balon. Sebelumnya, Ia juga sudah melamar ke partai PDIP, Hanura dan PAN.

Pendaftarannya ke berbagai partai, menurutnya menegaskan keseriusan dirinya ikut serta dalam kontestasi Pilkada Purwakarta yang digelar pada pertengahan tahun 2018 mendatang.

“Partai Gerindra adalah Partai ke empat yang sudah didaftar. Kemungkinan, saya juga akan mendaftar ke partai yang lain,” ujar Mesakh di kantor DPC Partai Gerindra.

Ia melanjutkan pendaftaran ini merupakan langkah-langkah mengikuti setiap mekanisme yang ada di setiap partai peserta Pilkada.

“Saya optimis dan siap maju. Insya Allah, saya siap lahir batin,” jelas Mesakh.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra, Sri Puji Utami mengatakan Partai Gerindra pintu bagi siapapun para Balon yang akan mendaftar.

“Di internal, partai mencalonkan saya. Namun, ini soal Pilkada. Partai Gerindra tidak bisa keukeuh tetap memajukan kader internal. Bisa siapa saja, tentunya yang telah mengikuti mekanisme internal Partai Gerindra,” singkat Sri Puji Utami yang juga Wakil Ketua DPRD Purwakarta ini.

DPC Partai Gerindra Purwakarta membuka pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Purwakarta Periode 2018-2023, mulai tanggal 12 Juni hingga 5 Juli 2017.

(rom)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments