oleh

Satuan Reserse Narkoba Polres Buleleng Mendapat Pesan Ucapan Terimakasih dari Warga

-Daerah-290 views

FAKTA PERS – BALI.

Satuan Reserse Narkoba Polres Buleleng mendapatkan pesan e-mail dari salah satu masyarakat yang telah mendapatkan pelayanan Surat Keterangan Bebas Narkoba (14/6/2017 sekitar pukul 09:15 WITA.

Salah satu masyarakat I Gede Bandem Samudra, dengan menggunakan alamat email [email protected] menyampaikan rasa terimakasihnya kepada anggota Satuan Narkoba yang telah memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan bebas biaya.

Pada pesannya Gede Samudra menuliskan, “Om Swastyastu, sy Gde Bandem Samudra, hari ini membuat surat keterangan bebas narkoba di Sat Narkoba Polres Buleleng. Adapun review pelayanan satnarkoba sangat baik, sy dilayani dengan ramah dan cepat. Permohonan surat keterangan langsung diproses. Sehingga tidak lama sudah selesai. Semoga bisa dipertahankan dan trimakasih atas pelayanan Sat Narkoba Polres Buleleng. Terimakasih. Om Santih Santih Santih Om”, ungkap laki-laki asal Desa Sambangan tersebut pada emailnya.

Melihat respon masyarakat yang baik ini Satnarkoba Polres Buleleng selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat guna membangun kepercayaan masyarakat kepada pihak kepolisian serta meningkatkan citra Polri di mata masyarakat kedepannya. (Nugraha)

Komentar

News Feed