Minggu, Juli 25, 2021
BerandaSofyan Bede: Jangan Diskriminasikan Kami
Array

Sofyan Bede: Jangan Diskriminasikan Kami

FAKTA PERS – SULAWESI UTARA.

Meskipun  Pemerintah Kota Kotamobagu sudah menetapkan lokasi Pasar Senggol 2017 sesuai dengan SK Walikota No. 77 Tahun 2017 tentang  tempat pelaksanaan Pasar Senggol (Bazar Ramdhan 2017) yang bertempat di Kelurahan Poyowa Kecil, Kotamobagu Selatan.

Asosiasi Pedagang Pasar Senggol Kotamobagu untuk tetap membangun Pasar Senggol di Kelurahan Gogagoman. Terlihat beberapa tenda yang sudah terpasang sejak Kamis (15/6) malam. Pendirian Pasar Senggol tersebut adalah upaya pemuda Gogagoman dan juga pedagang yang menolak Pasar Senggol dibangun di Poyowa Kecil.

“Kami akan tetap membangun Pasar Senggol di Pasar 23 Maret, walau apapun yang akan terjadi. Kami sangat menyayangkan sikap pemkot yang sangat mendiskriminasikan kami sebagai warga Kotamobagu, terlebih sejak dikeluarkannya SK Walikota No. 77 Tahun 2017 dan surat himbauan bernomor 005/Setda-KK/135/VI-2017 tentang larangan menyewakan tenda/kanopi. Ada apa dengan ini ? seharusnya pemkot lebih bijaksana,” jelas Sofyan Bede selaku Sekretaris Asosiasi Pedagang Pasar Senggol.

(Djun)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments