oleh

TERHARU, Polisi Lalu Lintas Ini Mendapat Hadiah Tiket Umrah dari Warga Cipanas

-Daerah-293 views

FAKTA PERS – CIANJUR.

Tak pernah bermipi seorang anggota polantas Polres Cianjur yang bertugas di wilayah Cipanas mendapatkan hadiah tiket umrah ke tanah suci Mekah dari warga Cipanas. Polisi berpangkat Brigadir Kepala ini selalu siap siaga di pos polisi 55 depan Pasar Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Selain bertugas untuk mengatur arus lalu lintas di sekitaran Pos Polisi 55, polisi murah senyum ini juga aktif menyeberangkan pejalan kaki terutama anak-anak sekolah yang hendak menyeberang dari arah pasar maupun sebaliknya.

“Saya tidak menyangka sama sekali akan mendapatkan hadiah berupa tiket umroh ke tanah suci, bermimpi saja tidak pernah. Merasa terharu ketika mendapatkan sebuah penghargaan dan tiket berangkat umroh bersama istri tercinta,” ungkap Ase Kusmana kepada wartawan, Sabtu (17/06).

“Dalam menjalankan tugas sehari hari sebagai abdi negara dilakoni dengan ikhlas dan sabar, Insya Allah apa yang kita tanamkan akan kita petik dengan hasil yang sesuai kita harapkan juga, dan saya sangat  mengucapakan banyak terimakasih kepada warga Cipanas atas hadiah yang diberikan kepada saya beserta istri,” katanya.

Andri Lukman salah seorang panitia penyelenggara acara dan sekaligus yang menyerahkan tiket umroh bagi anggota polisi tersebut menjelaskan, sosok Bripka Ase, merupakan anggota polisi lalulintas yang patut diacungi jempol. Dari dulu hingga sekarang Bripka Ase orangnya penyabar, tidak pernah nilang dan suka menyeberangkan pejalan kaki.

“Saya mempersiapkan acara seperti ini selama tiga minggu lamanya, dan Alhamdulillah acara lancar dan sesuai rencana. Dan yang terpenting saya sudah bisa membawa pak Ase bersama istrinya untuk diberangkatkan ke tanah suci,” ujar Andri

(Devitinus Z)

Komentar

News Feed