Jumat, Mei 14, 2021
BerandaTMMD Galus Bangun Sejumlah Sarana Fisik
Array

TMMD Galus Bangun Sejumlah Sarana Fisik

FAKTA PERS – BANDA ACEH.

TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke 99 Kodam Iskandar Muda Dalam  Jajaran Korem 011/Lilawangsa akan membangun sejumlah sarana fisik, pos keamanan dan fasilitas ibadah sebagai bagian dari program prioritas TNI.

Demikian beberapa point penting yang disampaikan Dansatgas TMMD yang juga Dandim  0113/Gayo Lues Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, Jum,at (17/6) kepada Pangdam IM  Mayjen TNI Moch Fachrudinyang berlangsung diruang Yudha Kodam Iskandar Muda.

Menurut Dandim, pelaksanaan program TMMD yang akan dibuka pada 4 Juli mendatang, diantaranya meliputi sejumlah sarana fisik seperti, pembukaan jalan sepanjang 6500 M, satu paket pembangunan Jembatan , dan Rehabilitado meunasah serta pos keamanan lingkungan (Kamling) yang berlokasi di Desa Badak.

Selain itu, program dibidang olahraga dan kemasyarakatan dibuatnya Lapangan Volly sebagai sarana bagi warga dalam membudayakan hidup sehat dengan olahraga”, Semua program tersebut menjadi prioritas dalam TMMD kali ini”, Ujar Dandim dihadapan Pangdam dan Unsur Muspida Kabupaten Gayoe Lues.

Senada dengan itu, Bupati Gayo Lues H. Ibnu Hasyim  mengharapkan, agar kegiatan yang baik ini dapat membantu percepatan pembangunan, bahkan pemda berharap agar TMMD ini dapat segera menghidupkan jalan usaha tani yang saat ini sangat   dibutuhkan masyarakat Kabupaten Gayo Lues”, Seluruh agenda kegiatan pembangunan sarana fisik ini, kita harapkan sebagai bagian dari percepatan pembangunan dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat”,  harap Bupati.

Acara paparan tersebut turut dihadiri ,Danrem 011/LW, Danrem 012/TU, para pejabat Kodam IM, Dandim 0113/Galus, Bupati Gayo Lues H. Ibnu Hasyim, Pimpinan DPRK Gayoe Lues, serta Kadis PU dan Kesehatan. (Mukhlis)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments