oleh

Alumni SMANSA Siabu 2003 Galang Dana Membantu Kakek Penderita Katarak, Pemerintah Kemana?

-Daerah-231 views

FAKTA PERS – MANDAILING NATAL.

Alumni Sekolah Menegah Atas Negeri Satu (SMANSA) Siabu, Kabupaten Mandailing Natal Angkatan 2003, Rudi Harmoko Nasution bersama alumni yang lain menggalang dana dalam grup Whats App SMANSA 03 untuk membantu meringankan penderitaan hidup Amiruddin (67) warga Hutapuli, Kecamatan siabu penderita katarak. Minggu malam (30/07/2017).

Selain menggalang dana, Alumni SMANSA 03 juga mendoakan kesehatan Amiruddin, mereka juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama membantu meringankan beban yang sedang dipikul Amiruddin.

“Mari salurkan bantuan, menyambung rasa bersama keluarga yang kurang beruntung secara ekonomi tanpa dibatasi. Hari ini kami memulai, saya yakin esok atau lusa banyak teman-teman kita yang mempunyai hati dan bergotong-royong membantu meringankan beban hidup bapak yang sebatang kara ini,” ungkap Rudi yang mewakili Alumni SMANSA 03 kepada Fakta Pers.

Menambahkan, “mendengar kisah Bapak Amiruddin yang ditimpa penyakit katarak sudah hampir 2 tahunan, dan Beliau juga diusir dari tempat tinggalnya (gubuk sebesar kandang ayam) serasa air mata ingin menetes,” tuturnya.

Rudi berharap, Pemerintak Kabupaten Mandailing Natal dapat sesegera mungkin mengambil langkah serius dalam menanggulangi kemiskinan terhadap masyarakat Madina seperti Amiruddin. “Pemkab, khususnya Bupati seharusnya peka terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakatnya, dan tidak mengedepankan pembangunan saja.” pungkasnya. (M Efendi) 

Komentar

News Feed