Selasa, Mei 11, 2021
BerandaAsik Main Game di Warnet, Motor Hilang
Array

Asik Main Game di Warnet, Motor Hilang

FAKTA PERS – MALANG.

Ade Munthe (24), warga Desa Sipagimbar, RT. 05 / RW. 10, Kecamatan Saipar Dolok Hole, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatra Utara, harus berurusan dengan Polisi, Selasa (04/07/2017).

Dikatakan Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Blimbing Kota Malang Jawa Timur, Iptu Yoyok Ucup, tersangka diduga telah menggondol sepeda motor Yamaha V110ZE (Force One), warna hitam, nomor polisi N 5893 CF milik korban Slamet Riyadi (53) warga Jl. Sumpil II, Kecamatan Blimbing, Kota Malang

“Saat itu, korban memarkir motor di depan warnet dalam keadaan terkunci stir / kunci dol (dlm keadaan on) tidak jauh dari tempat tinggalnya. Kemudian ditinggal main game di warnet, ketika akan pulang, sepeda motor sudah tidak ada di tempat semula,” ucap dia.

Lebih lanjut diterangkan Yoyok, pada saat itu juga korban mencari cari motornya. Akhirnya diketahui motornya sedang dikendarai oleh tersangka. Selanjutnya dilakukan pengejaran sehingga pelaku dapat tertangkap.

“Tersangka berhasil diringkus beserta barang bukti, kemudian tersangka digelandang ke Polsek Blimbing. Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas diri tersangka,” pungkas dia. (Tikno)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments