Sabtu, Mei 8, 2021
BerandaBerikut ini Daftar Pergantian Jabatan di Lingkungan Polres Tidore
Array

Berikut ini Daftar Pergantian Jabatan di Lingkungan Polres Tidore

FAKTA PERS – TIDORE KEPULAUAN.

Wakil Kapolres (Wakapolres) Kota Tidore Kepulauan, Kompol. Rudi Saeful Hadi resmi diganti. Pergantian Saeful tersebut ditandai dengan dilakukannya serah terima jabatan (sertijab) pada Kamis (13/7/2017) pagi di depan Mapolres Tidore.

Pergantian itu berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Maluku Utara nomor Kep/178/VII/2017 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan lingkungan Polda Maluku Utara tertanggal 04 Juli 2017. Dimana jabatan pada Wakapolres Tidore yang sebelumnya dijabat oleh Kompol. Rudi Saeful Hadi digantikan Kompol. Wahyu Adi Waluyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag OPS Polres Halmahera Selatan.

Sementara Kompol. Rudi Saeful Hadi berpindah tugas pada jabatan sebagai Kasubagdalpro Bagdalgarprogar Rorena di Polda Maluku Utara.

Selain Wakapolres Tidore, terdapat dua pejabat di lingkup Polres juga berganti. Sebagaimana Surat Perintah (Sprint) Kapolres Kota Tidore Kepulauan nomor Sprin/935/VII/2017 tertanggal 11 Juli 2017. Diantaranya, AKP. Imran Stofel yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Tidore Kepulauan dipindahtugaskan pada jabatan yang sama ke Polres Halmahera Timur.

Sementara jabatan pada Kasat Binmas Polres Tidore dijabat AKP. Fauzi Iskak Dibyantoro yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Halmahera Timur.

Selanjutnya, IPTU. La Umar yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tidore Selatan, dipindahtugaskan ke Halmahera Barat sebagai pejabat sementara Kapolsek Ibu Halmahera Barat. Sementara posisi Kapolsek Tidore Selatan digantikan IPTU. Ibrahim Ode yang sebelumnya menjabat Kasubag Humas Bagian OPS Polres Halmahera Timur

(ss)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments