Selasa, Mei 11, 2021
BerandaBocah 13 Tahun Hanyut di Sungai Batang Gadis
Array

Bocah 13 Tahun Hanyut di Sungai Batang Gadis

FAKTA PERS – MANDAILING NATAL.

Naas nasib Ade Farhan Caniago bocah 13 tahun, warga Cemara, Kabupaten Mandailing Natal terseret Sungai Batang Gadis berkisar 200 meter, bocah yang masih duduk di bangku sekolah Kelas 6 SD Madrasah Ibtidaiyah Panyabungan, nyawanya tidak lagi terselamatkan, Rabu (26/07).

Informasi yang diperoleh Fakta Pers berawal ketika Ade Farhan Caniago sepulang dari sekolah langsung menuju Sungai Batang Gadis mandi dan berenang bersama beberapa teman sebayanya, sekira pukul 14.00 WIB.

Farhan anak ke empat dari empat bersaudara ini ditemukan tidak bernyawa lagi oleh kawan-kawannya, sekira 200 meter dari tempat mereka mandi.

Keluarga korban saat diwawancarai Fakta Pers, mengaku Ade Farhan pulang sekolah tidak langsung ke rumah melainkan mandi bersama kawannya di Sungai Batang Gadis.

“Mulanya saya mengetahui adek saya hanyut dari kawan-kawannya yang datang ke rumah untuk memberitahu saya, mendengar itu saya langsung mengejarnya, namun  saya melihat adek saya sudah tidak bernyawa ditemukan kawan yang diletakkan di pinggir Sungai Batang Gadis. Namun saya tetap melarikannya ke rumah sakit dengan mengendarai becak”.

“Memang adik saya Farhan tidak bisa berenang, tapi dia masih saja ikut mandi-mandi ke Sungai Batang Gadis,” katanya.

(M Efendi)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments