oleh

Bupati Cianjur Gelar Halal Bihalal di Hari Pertama Masuk Kerja

-Daerah-283 views

FAKTA PERS – CIANJUR.

Hari pertama masuk kerja, Bupati Cianjur Irfan Rivano Muchtar menggelar acara Halal bi Halal bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Cianjur Senin (03/07). Acara yang digelar setelah apel pagi itu, dihadiri Wakil Bupati Cianjur H. Herman Suherman, sekretaris daerah, camat, dan para staf pemda serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan Halal bi Halal itu bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan untuk saling memaafkan sesama ASN dan unsur pimpinan lainnya. Sehingga, seluruh ASN di lingkungan Pemkab Cianjur dapat lebih kompak serta menambah semangat dan keikhlasan dalam menjalankan setiap tugasnya.

“Kegiatan ini sudah rutin digelar, dan bahkan sudah menjadi tradisi di lingkungan Pemkab Cianjur setiap usai Lebaran. Momen ini juga dapat mejadi penyemangat dalam memulai aktivitas pekerjaan setelah beberapa waktu libur lebaran,” kata Bupati di sela acara.

Pada kesempatan acara tersebut, Bupati juga menyampaikan, “selaku kepala daerah maupun atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan Minal Aidin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.”

Irvan menyebutkan, pada hari pertama masuk kerja ASN di lingkungan Pemkab Cianjur mencapai 99 persen masuk. Sementara untuk sisanya, sambung Irvan, dikarenakan berbagai alasan seperti sakit dan masih keperluan atau izin.

“Alhamdulilah, sebagian besar pegawai masuk kerja pada hari pertama ini. Kami juga memaklumi untuk pegawai yang masih belum dapat masuk kerja, mungkin masih dalam perjalanan balik mudik. Sebab, jika melihat kondisi lalu lintas selama arus mudik dan balik kemarin cukup padat,” ucapnya. (Devi Z)

Komentar

News Feed