oleh

Bupati Malang Minta Kontraktor Jalin Keharmonisan

-Daerah-259 views

FAKTA PERS – MALANG.

Dari luasnya wilayah Kabupaten Malang, Jawa Timur, nampaknya majunya pembangunan juga ditunjang oleh aktifitas kontraktor di daerah tersebut. Sementara, banyaknya kontraktor tersebut terbagi dalam beberapa asosiasi dan gabungan kontraktor.

Oleh sebab itu, dengan banyaknya asosiasi dan gabungan kontraktor itu yang dibarengi tumbuh kembangnya pembangunan, beberapa pengusaha di bidang kontruksi ini diminta untuk menjalin kerukunan. Hal ini seperti yang dikatakan Bupati Malang H. Rendra Kresna, Senin (17/07/2017) siang, saat pelantikan Gabungan Pengusaha Kontruksi Nasional (Gapeknas) DPD Kabupaten Malang.

Yang jelas bersama gabungan jasa kontruksi dan asosiasi lain di bidang kontruksi supaya bisa memberi kontribusi yang lebih baik untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang,” kata Rendra, di depan beberapa kontraktor.

Menurut dia, untuk melaksanakan pekerjaan, lebih lanjut ditambahkan olehnya untuk yang terbaik diselesaikan dengan duduk bersama dalam memberi kontribusi bersama juga.

“Saya minta, ke depan, untuk semua kontraktor untuk tidak saling sikut dan tidak saling menjatuhkan. Harus bisa kerjasama dengan baik dan terjalin hubungan yang harmonis. Supaya bisa lebih banyak kontribusi untuk pembangunan Kabupaten Malang,” pungkas Bupati.

Secara terpisah, Penasehat DPD Gapeknas Kabupaten Malang Geng Wahyudi mengatakan, dengan munculnya gabungan kontraktor ini juga bertujuan supaya kontraktor yang memiliki keahlian jasa konstruksi tidak liar dalam arti kasarnya.

“Pastinya, benar apa yang dikatakan Bupati, bahwa semua kontraktor apalagi yang diwadahi oleh organisasi bisa bersinergi untuk memberi kontribusi yang terbaik di Pemkab Malang,” tandas dia.

(Putut)

Komentar

News Feed