Jumat, Mei 14, 2021
BerandaDermawan Misterius Bantu Warga yang Kena Penyakit Kanker
Array

Dermawan Misterius Bantu Warga yang Kena Penyakit Kanker

FAKTA PERS – MANDAILING NATAL.

Muhammad Haris Munandar Marsoit warga Sayur Maincat Kecamatan Hutabargot, Kabupaten Mandailing Natal, yang terserang penyakit kanker dan hanya bisa terbaring lemas di kamar (rumah), anak sulung dari empat bersaudara dari pasangan Abdul dan Mariayati hanya bisa pasrah atas penyakit yang dideritanya.

Namun, dibalik semua kepasrahan M. Haris Munandar, ada seseorang yang merasa iba dan iklhas memberikan bantuan kepada keluarga Abdul yang diserahkan melalui perwakilan Sakban Anzari Lubis warga Panyabungan, Sabtu, (22/7) di rumah M Haris Munandar.

Saat Fakta Pers mengkonfirmasi perwakilan yang memberikan bantuan tersebut sakban menuturkan, “Saya hanya perantara atau penyambung untuk memberikan bantuan dari seseorang yang enggan di publikasikan namanya kepada Mhd Haris Munandar Maraout,” ungkap Sakban.

Sakban menambahkan, “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk saudara kita yang terserang penyakit kanker, nilainya memang tidak seberapa tapi saya iklhas untuk membantunya,” Sakban menirukan ucapan sang dermawan.

Sakban juga berharap agar keluarga pak Abdul bersabar menghadap ujian yang di berikan Allah SWT, tetap bersabar dan tabah semua pasti ada hikmahnya.

Tempat terpisah Abdul bapak dari Mhd Haris Munandar Marsoit tak habis-habisnya mengucapkan terima kasih atas bantuan kepada anak nya,”Saya berterima kasih kepada orang yang memberikan bantuan kepada anak saya. Semoga beliau diberi kesehatan rezeki yang berlimpah,” kata bapak anak tiga ini.

Abdul juga mengatakan, mungkin hari Senin (25/07) Mhd Haris Munandar Marsoit akan kami bawa ke Rumah Sakit Umum untuk dirawat.

(M Efendi)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments