Minggu, Juli 25, 2021
BerandaDiduga Menjadi Sarang Peredaran Narkoba, Polda Bali Segel Cafe Bibir
Array

Diduga Menjadi Sarang Peredaran Narkoba, Polda Bali Segel Cafe Bibir

FAKTA PERS – BALI.

Cafe Bibir yang beralamat di Jalan Demak 4, Kecamatan Denpasar Barat disegel Pihak Kepolisian Polda Bali, Minggu dinihari (16/7). Tindakan tegas ini dilakukan untuk memerangi peredaran narkoba di Pulau Bali.

KOmitmen pihak kepolisian untuk terus berjuang memberantas narkoba hingga tuntas dibuktikan oleh Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose dengan menyegel Cafe Bibir.

Setelah pemasangan garis polisi tersebut, otomatis operasional Cafe Bibir yang beroperasi hingga siang hari tersebut ditutup total. Razia dan penyegelan dilakukan oleh Tim Gabungan dari Polda Bali.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hengky Widjaja menjelaskan, “penyegelan terhadap Cafe Bibir merupakan komitmen dari Kapolda Bali untuk berperang habis terhadap jual beli narkoba di Bali.”

“Ada tiga prioritas di Polda Bali, yaitu perang melawan terorisme, perang melawan narkoba, dan perang melawan aksi premanisme. Penyegelan Cafe Bibir merupakan salah satu prioritas perang melawan narkoba di Bali,” katanya.

“Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) yang dilaksanakan menjelang subuh ini melibatkan 223 personel gabungan yang dipimpin Wakil Direktur (Wadir) Reserse Narkoba Polda Bali AKBP Sujarwoko serta didampingi Wadir Reserse Kriminal Khusus AKBP Ruddi Setiawan, dan Wadir Sabhara Pold Bali AKBP I Nengah Subagia,“ tegas Hengky. (Nugraha)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments