oleh

Doto Zaini Siap Dukung Pemerintahan Irwandi-Nova

-Daerah-271 views

FAKTA PERS – BANDA ACEH.

Gubernur Aceh, drh H Irwandi Yusuf M Sc, mengapresiasi Pemerintahan Zaini Abdullah-Muzakir Manaf yang telah berkarya selama lima tahun sebelumnya dalam memimpin pemerintahan di Propinsi Aceh. Hal tersebut disampaikan pada acara Malam Pisah Sambut Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Periode 2012-2017, di Anjong Mon Mata, Rabu (5/7/2017) malam.

Sementara itu, Gubernur Aceh periode 2012-2017, dalam sambutannya menegaskan akan mendukung pasangan Irwandi Yusuf Nova Iriansyah. “Pilkada telah selesai, dan dua sososk ini adalah pilihan terbaik masyarakat. Kita harus bersama-sama mendukung dan membantu pemerintahan Irwandi-Nova demi kemajuan Aceh di masa yang akan datang,” imbau pria yang akrab disapa Doto Zaini, didampingi sang istri, Niazah A Hamid.

Doto Zaini juga menghimbau kepada seluruh calon yang ikut berkontestasi pada Pilkada lalu untuk bersatu mendukung Pemerintahan Irwandi-Nova. “Jika diminta, saya berjanji akan meluangkan waktu dan memberikan masukan buat duet kepemimpinan ini,” janji Doto Zaini.

“Terakhir, kami memohon maaf kepada seluruh masyarakat Aceh, jika ada hal yang kurang berkenan selama kami dipercaya menjadi pemimpin Aceh periode 2012-2017. Setiap pemimpin harus membuat kebijakan dan keputusan sulit yang tentu saja tidak akan diterima oleh semua pihak. Sekali lagi kami mohon maaf,” pungkas Zaini Abdullah.

Senada dengan Zaini Abdullah, Kajati Aceh, Raja Nafrizal, dalam sambutannya mewakili Forkopimda Aceh, juga menyatakan siap mendukung dan siap membantu pemerintahan Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah.

“Kami yakin dan percaya Aceh akan lebih hebat lagi di masa mendatang, karena Aceh memiliki potensi yang hebat. Sumber Daya Alam Aceh ber kualitas ekspor dan SDMSumber Daya Manusia-nya punya kualitas profesor. Saya yakin, jika kita sadar dan bersatu serta komitmen untuk membangun Aceh, maka Aceh Hebat akan terwujud dan jauh lebih baik lagi di masa mendatang,” pungkas Raja Nafrizal. (Mukhlis)

Komentar

News Feed