oleh

Dua Pemuda Temukan 35 Granat Saat Memancing

-Daerah-224 views

FAKTA PERS – TEGAL.

Di Tegal, Jawa tengah dua orang pemuda menemukan granat saat sedang memancing pada Sabtu (01/07/2017) sekira pukul 09.45 WIB.

Dua orang pemuda yang bernama Roby (29) dan Ricky (31) asal Desa Bogares (30/06/2017) sekira pukul 15.30 WIB keduanya berangkat memancing di Jembatan Kaliagung. Disaat mereka sedang memancing melihat suatu benda dan diambil ternyata granat.

Karena penasaran yang bersangkutan turun dan ditemukan lagi benda yang sama sebanyak 11 buah. Akhirnya yang keduanya melaporkan kepada orang tuanya dan selanjutnya melaporkan kepada Serda Ade yang mantan anggota Koramil 14 Slawi.

Keesokan harinya, Serda Ade bersama Roby dan Ricky menuju lokasi. Dan di lokasi ditemukan lagi benda yang sama sebanyak 24 buah granat, jadi total jumlah keseluruhan 35 buah granat.

Kejadian ini pun langsung dilaporkan kepada pihak Kepolisian Resrort Slawi. Mendapakanlaporan dari warga, polisi memasang garis polisi di sekitar lokasi.

Menurut Kasat Reskrim Polres Slawi AKP Bambang ke-35 granat tersebut akan dibawa ke Satuan Gegana Brimob Pemalang yang sampai saat ini sedang dalam perjalanan dan akan diamankan di Polres Slawi. (Ibeng)

Komentar

News Feed