Jumat, Mei 14, 2021
BerandaGubernur Sumatera Utara Akan Buka Jambore TTG di Madina
Array

Gubernur Sumatera Utara Akan Buka Jambore TTG di Madina

FAKTA PERS – MANDAILING NATAL.

Gubernur Sumatera Utara Ir. Tengku Erry Nuradi akan buka Jambore Teknologi Tepat Guna (TTG) tahun 2017 di Taman Raja Batu Komplek Perkantoran Payaloting, Panyabungan, Jum’at (28/7), dimana acara Teknologi Tepat Guna itu akan berlangsung selama empat  hari dari tanggal 28 hingga 31 Juli, demikian dikatakan Kadis PMD Kabupaten Mandailing Natal H.Gozali Pulungan S.H., M.H., kepada media di ruang kerjanya hari ini.

Dikatakannya, selain Gubernur, Jambore Teknologi Tepat Guna Ini juga dihadiri sejumlah pejabat-pejabat provinsi dan pejabat Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Utara. Di ajang ini sejumlah SKPD yang ada di Sumatera Utara, baik Kabupaten maupun Kota akan memamerkan Teknologi-Teknologi yang tepat guna, yang mana TTG itu sebuah teknologi yang mudah, murah, ramah lingkungan, aplikatif dan terjangkau masyarakat.

Dalam Jambore tahun ini akan memperebutkan piala bergilir Gubernur Sumatera Utara, dimana pada tahun lalu Mandailing Natal menjadi juara dan diharapkan peserta dari Kabupaten Mandailing Natal kembali juara, harapnya.

Sementara itu, dilansir dari mediaberantaskriminal.com, persiapan–persiapan peserta Jamboree Teknologi Tepat Guna (TTG) sudah dimulai dan baliho pun sudah terpasang di sekitaran Taman Raja Batu Panyabungan.

(M Efendi)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments